Aku dan Mimpi



Kata saudaraku, aku adalah seorang pengkhayal liar
Dulu saudaraku, yang pulang terlebih dahulu mengatakan 95% hidupku berada di dalam alam mimpi

Mungkin saja aku seorang penghayal yang berangan-angan tentang impian yang mustahil

Mungkin saja aku seorang pemimpi yang melupakan kaki berjejak dan yang angkuh mendongak di langit
kelak

Mimpi adalah impian yang tak dapat direnggut tangan-tangan kalian

Mimpi adalah impian yang ciptakan surga di benak-benak khayalan dan impian adalah impian saat kaki-kaki berderit bangkit berdiri lalu berlari dan aku bangkit kembali menjemput langit membumbung tinggi

Aku punya kaki yang sanggup berlari seperti angin badai yang menenggelamkan awan

Aku punya tangan yang sanggup terulur bak sinar cahaya menyelusup di celah kegelapan

Aku punya rasa yang bersemangat bagai kobaran api naga di pucuk-pucuk langit dunia

Aku punya benak yang berpikiran lurus menghunjam laksana air yang jatuh di tenang telaga

Aku punya hati

Aku punya nyali

Aku punya nurani

Aku punya semua yang di berikan oleh Allah mencakup dunia dan akhirat bukan?

0 komentar

Segala sesuatu yang terjadi adalah buah dari keyakinanmu.