AKU SANGAT TIDAK TAHAN LAPAR

Sering begini,
๐Ÿ‘ฉ๐Ÿพ Budi
๐Ÿ‘ฑ๐Ÿผ‍♀️ Bidadari
......................
๐Ÿ‘ฑ๐Ÿผ‍♀️ : Belum makan lu?
๐Ÿ‘ฉ๐Ÿพ : Belum.
๐Ÿ‘ฑ๐Ÿผ‍♀️ : Kok belum?
๐Ÿ‘ฉ๐Ÿพ : Diet gue!
๐Ÿ‘ฑ๐Ÿผ‍♀️ : Diet pala lu! Makan gak!!
๐Ÿ‘ฉ๐Ÿพ : Ogah!
๐Ÿ‘ฑ๐Ÿผ‍♀️ : Lu itu udah cantik, bohai, seksi, ngapain diet?
๐Ÿ‘ฉ๐Ÿพ : Ya udah gue makan dulu ya Bid,
๐Ÿ‘ฑ๐Ÿผ‍♀️ : Nah gitu dong
Obrolan pun berakhir dengan menuntaskan 2 bungkus mie instan di warung Ipit plus telur rebus plus teh es yang gak jarang habis 2 gelas.
Atau lebih kepada, “Budi, lu gak bole laper! Titik!” sampai pada akhir tahun lalu aku menyerah pada penyakit yang ada dalam tubuh. I should to change from this bad habit, or you will die young.
Dipostingan sebelumnya udah aku jelasin kenapa aku diet, dan pada titik ini, sudah berusaha lebih sehat menurut versi aku sih๐Ÿ˜› dalam pola makan, tidur, dan olahraga.. alhamdulillah.. udah turun banyak dan still counting until my body being like a Kareena Kapoor.. achaaa.. achaa..
Mempola makan yang baik gak harus rumit atau mahal, banyak kok makanan sehat yang sudah disiapkan semesta untuk kita, tinggal bagaimana kitanya memilah dan memilih mana yang cocok untuk tubuh kita aja, gak serumit perasaan kok, biasa aja.. iya kayak perasaan kamu ke aku kan Bang yang biasa ajah? heuheu
Dulu, saat bobot tubuh menyentuh 119kg aku menjadi wanita yang syombhong, dan aku baru tahu ternyata secara moral orang yang gak pernah lapar dan sakit kecendrungannya akan sombong, yasshhh.. i am an arrogant woman!! Penyakit paling akut di dunia moral, merasa penting, merasa besar, merasa berpengaruh, merasa ditakutin, padahal kenyataannya orang lain sih biasa aja, haha.. sedih ya..
Alhamdulillah.. semakin kesini semakin sadar, bahwa lapar dan sakit itu bisa kita jadikan sebagai latihan agar moral tidak menjadi sombong, gak papa Bid kalau kamu sekali dua kali sakit sangat manusiawi, intinya gak usah ngeluh.. boleh ngeluh.. tapi ama Tuhan aja, itu juga dalam rangka menunjukan bahwa kamu itu lemah, dan kesadaran ini penting banget dibandingkan dengan kenyataan bahwa mantan udah nikah duluan, gitu.. Uhuk!
Sekian, salam kecup basah Bidadari Syurga❤️

0 komentar

Segala sesuatu yang terjadi adalah buah dari keyakinanmu.