Tentang Lelaki Kashmir

Let me tell you another story about lelaki Kashmir..

Keluar dari Srinagar Airport kami seperti sedang berada di peradaban lain, berhamburan wajah bening yang mengalihkan duniaku..
“Bid, lu lagi di surga?” ~masih ingatkan ‘Bid’ ini panggilan untuk siapa? Heuheu..“I am not sure!” jawabku sendiri. “Coba kau lihat itu yang nyandar di tiang listrik!” spontan mataku terbelalak, “Bro..yeah you right! I think I was die, is this on heaven hah?” si Bid hanya mengangguk-anggukan kepala dari dalam.
“Kak Budi.. Kak Budi!” panggil Auda yang sok mandja dari depan.
“Apa..” ngelap air yang perlahan mengalir di pinggir bibir, efek dingin kali ya..
“Penduduk sini kayak campuran Arab dan Turki ya..” Jawabnya..
aku pun tersadar, “Shit! I am still on the earth Bid!” batinku.
“Bud, Bud itu arah jam 7, duh brewoknya Bud..” tegur Kak Diana

“Eh Bud arah jam 2, uma-uma matanya” tambah Kak Nisa
“Iya Bud, ada lagi nohh.. arah jam 12.. masya allah hidungnya..” tambal Kak Nida, sampai keplengor leherku.. masya allah Zayn Malik bertebaran di sini.
“Welcome to Kashmir!” suara Papa yang memecah keagresifan kami terhadap lelaki tamvann.. Aku pun melanjutkan langkah ke mobil van yang telah disiapkan oleh Papa. Aku berseloroh ke Papa “is all Khasmere handsome like him?” sambil ngelirik laki-laki yang berhamburan lainnya.
“Yeah Of course, smiliar like him, have strong face, strong bone and nice figure”. Duh! mendengar ucapan Papa malah tambah halu, Ya Allah terima kasih sudah cancel train!! Gumamku lagi. Sambil pasang tampang kalem dan innocent Aku berucap “Can’t wait to go there”.
Oh Tuhan.. aku sangat mencintai Billa, eh salah deng!! aku sangat mencintai Kashmere (sebutan untuk penduduk Kashmir), mereka sangat ramah dengan turis, tak jarang kami diminta untuk selfie bersama, kapan lagi kan berasa jadi artis!

Seperti bintang di langit, sinarnya cowok Khasmir yang cakep bertebaran di kota Srinagar. Wajahnya tegas, putih tapi gak bule, dengan pipi pink merona kek macam aku gini lah.. (tapi kadang hanya orang-orang yang bertaqwa yang mampu melihat ke Humaira-an pipiku, kalau kau masih beriman saja, sepertinya gak bakal nampak) Sorot mata lelaki Kashmir tajam kayak elang. Matanya ada yang coklat, hitam, hijau bahkan biru. Rambutnya hitam dan tebel. Lupakan Shahrukh Khan atau Salman Khan!



Mulai dari kang parkir, kang buah, kang sate, kang Shikara (perahu), kang waiter resto, rata-rata pada brewokable dan sandarable semua, bawaannya kek langsung mau nyender aja di dadanya, eh, apasih!

Etapi balik lagi ya.. cakep itu standard. Tergantung selera. Ada yang suka tampang oriental kayak boyband-boyband Korea, kayak Kak Meihwa yang sepertinya tergila-gila sekali dengan oppa-oppa berwajah licin, ada yang suka bule kayak Kang Brad Pitt. Ada yang suka tampang eksotis ala Kang Neymar. Ada yang suka wajah ke arab arab an, ada yang suka lelaki berkulit gelap. Ada yang suka lokal dengan wajah kalem atau bahkan ada yang suka ama cowok sotoy.. haha.. Bukannya rasis, tapi ini balik lagi tentang selera.













Tapi apapun selera kamu, gak ada yang membantah beningnya cowok Kashmir, sumpah!! Tapi inget ya! Bening di mata tak selalu Bening di Hati, hiyaaaa hiyaaa.. Udah sih gitu aja,

With Love,
~Bidadari Syurga

0 komentar

Segala sesuatu yang terjadi adalah buah dari keyakinanmu.