Saudara nemu di jalan..


.
.
.
Ogut sebenernya gak tahu kenapa bisa akrab ama ini curut, yang jelas kita udah satu kelas sejak kelas 1 SMA, cuma doi pendiem.. banget malah.. ama cupu-cupunya.. ogut bedigasan.. secara anak gahoolll.. punya geng.. *gaya 
jarang ogut ngomong ama ini orang kecuali pas minta contekan Pe-er doang.. secara dia peringkat satu mulu di kelas, ogut peringkat berapa yah.. lupa.. saat lulusan.. gak ketemu sama sekali..
.
. 
Oiya kita ketemu di magang salah satu perusahaan batubara, dia tetap dengan gayanya yang cupu.. ogut tetap dengan keangkuhan yang semakin membabi buta..
.
.
Lolos magang kita misah, dia lanjut usaha sendiri, ogut ditarik perusahaan buat lanjutin kerja.. lost kontak..
.
.
Pertengahan 2013 doi tetiba viral jadi guide di Pulau Samber Gelap.. pelan-pelan doi mulai grepe-grepe ke ogut buat jalan kesana..
.
.
2014 ogut diajakin kesana tapi bawa tamunya doi.. akhir tahun ini awalnya ogut rencana ama dia bedah kalimantan, eh ogut dapat jatah buat keliling Indonesia pakai KRI Surabaya 591 beserta ratusan pemuda(i) hebat dari seluruh daerah, ofcourse lah ogut pilih yang gratisan.. Auda mencar traveling ke Kaltim, Kalteng, Kalbar nyolooo
.
.
2015-2016 kita mulai trip tipis-tipis..
.
.
2017 pasca ogut berduka doi racunin otak gue buat Umroh Backpackeran plus melancong ke 5 negara lainnya.. ogut jabanin..
.
.
2018 diracunin lagi buat muter k Hongkong dan Macau.. gue iyain..
.
.
2019 ogut dipaksa doi buat issued tiket ke India, udah gue tolak mentah-mentah karena gue janji gak bakal traveling lagi eh luluh juga karena hasutannya ngalah-ngalahin syaitonirrojim.. disini awalnya ogut begaya pen misah.. gak ikut doi.. .
.
Sesampainya di Delhi ogut ngejogrok di pinggiran meratapin nasib, akhirnya dengan drama yang sedemikian rupa ogut gabung lagi ama doi.. Jadi kalau ditanya..

“Gak bosen ama dia mulu?” 

Dulu gue pasti jawab.. 

“Bosenlah!!” 

Tapi kalau sekarang gue jawabnya,

“Masih belum ada yang bisa gantiin tempatnya dia di hatiku, camkan itu Ferguso!!” 

Udah sih itu aja. 

Wasalam.. 
Bidadari Syurga~

0 komentar

Segala sesuatu yang terjadi adalah buah dari keyakinanmu.