Itu Apa?

Sore tadi di pelataran kantor ku pandangi dalam tanaman-tanaman rambat
Ada Palm dan daun Bidara yang mulai mengerucut layu karena lama ditinggal sang tuan
Geliat peluh pekerja bangunan telah membasahi aspal semenjak pagi
Bau tanah yang digali begitu menyeruak dalam nadi
Tiba-Tiba terdengar gemuruh tasbih membahana memenuhi seluruh ruang kesadaran
Jutaan malaikat dan pasukan iblis berganti-ganti berkilas-kilas menggumamkan dan menggelorakan pujian yang baqa kepada Sang Maha Suci
Ini apa?
Melesat sendirian dalam terowongan gelap dimensi ruang dan waktu
Kesadaranku lepas
Aku merasa kau tetap hidup setelah mati
Aku merasa kau hanya pergi beberapa waktu dan akan kembali
Aku merasa bola-bola matamu tetap mengejar derap Langkahku..
Aku..
Aku..
Aku..
Ah..
Sudahlah..
Waktunya pijat.. pasien sudah menanti

0 komentar

Segala sesuatu yang terjadi adalah buah dari keyakinanmu.