Bulan

Aku tidak akan bersikukuh diam di dalam pusara angin malam
Karena sungguh sepertinya hadirku di dunia ini ditakdirkan seperti bulan
Geraknya lambat
Sinarnya tak banyak menerangi
Tapi dia wujud
Yang jelas dia orang PENTING
Banyak hal romantis mengikutsertakan bulan
Walaupun bulan tak ikut dalam romansa itu
Seperti itu pula hadirku
Aku dianggap sabar oleh beberapa kalangan
Bahkan tak jarang dianggap seperti menahan nafsu
Kalian mengatakan itu bukan karena statusku kan?
Hahaha..
Aku tidak akan keberatan dengan apapun yang kalian pikirkan
Aku bukan sedang menahan sedih
Menahan jiwa dari kemarahan
Menahan lidah dari merintih kesakitan
dan juga menahan diri dari melakukan yang tidak pantas.
Asal kalian tahu
Bulan tak perlu menjelaskan keindahannya kan?
Ah..
Bulan..
Aku seperti kau dan kau seperti aku
Walau dibeberapa waktu sebenarnya kita memang satu

0 komentar

Segala sesuatu yang terjadi adalah buah dari keyakinanmu.