Ku bersimpuh..

PadaMu ku serahkan jiwa yang tak tertadah..
PadaMu pula kulimpahkan hatiku yang tak terjamah, dan bukan kepada hal melainkan padaMu jua ku luruhkan semua pikiran dan rasaku yang aku tak tahu bagaimana mengungkapkan rasa yang menggelora karena kerinduanku padaMu..
Tuhan..
Kau jadikan langit menggantung tanpa tali..
Kau jadikan bumi berputar sebagai injakan hambamu yang papa ini..
Kau jadikan seluruh alam semesta ini tanpa celah, semua yang selama ini ku anggap sebagai cacat pada diri, kekurangan pada makhluk , kenistaan dalam berhubungan, adalah sebagai dosa, ternyata bukan!
Sama sekali bukan kekurangan, apalagi menyalahkanMu sebagai kesalahan Tuhan..
Itu adalah kesempurnaan.
Ya.. kesempurnaan.. yang mampu memanifestasikan air di tengah padang pasir.
Udara seperti api yg meringkus kulit ari, air hanya bisa dperoleh melalui cara menyedikan, terbawa badai gurun disertai hujan yg kemudian terkumpul d oase-oase sepanjang lautan pasir.
Yang seperti itu adalah kesempurnaan, kesempurnaan Akan kuasaMu, kesempurnaan ilmuMu, kesempurnaan ke-esa-anMu, hingga kesempurnaan wujudMu yang meliputi kesempurnaan atas bumi, pepohonan, laut, ikan, langit, bulan, bintang dan segala isinya, tak ada celah, bahkan titik yang lesap itu merupakan kehendakMu..
Ya Rabb..
ampuni jutaan kilo dosa yang tepanggul di pundak hamba..
Ya Allah
Menyatukan diriku kepadaMu bagai sebuah senja yang amat singkat hadirnya, seperti fajar yang menyingsing malam menjadi siang, sangat tak terasa, karena hamba terbebani dosa tanpa doa..

0 komentar

Segala sesuatu yang terjadi adalah buah dari keyakinanmu.